Diusung PDIP, Debi Mampu Gaet Suara Milenial

Iklan Semua Halaman

Diusung PDIP, Debi Mampu Gaet Suara Milenial

Selasa, 26 Maret 2019


BERITATEBO - Debi Erwin, caleg muda Tebo yang di usung partai PDIP siap berjuang untuk kesejahteraan masyarakat di daerah pemilihan (dapil) II Tebo. Selain berjuang untuk kesejahteraan masyarakat, Debi juga dipercaya mampu menarik perhatian kaum milenial dan tau persis kebutuhan pemuda di dapil II tersebut.


Pria muda kelahiran Desa Penapalan, Kecamatan Tengah Ilir, yang kerap disapa Debi ini berlatar belakang Aktivis dan Pers. Ia diusung partai PDIP dengan No Urut 07 di dapil II yaitu Muara Tabir, Tebo Ilir, dan Tengah Ilir karena dianggap mampu bersaing dengan caleg senior.


Selain berlatar belakang Aktivis dan Pers, Politisi muda ini juga merupakan tokoh pemuda yang aktif di berbagai organisasi kepemudaan, Baik itu di Pemuda Pancasila, Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Indonesia, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia dan Aktif Juga di Pelita Kita, untuk Pendampingan Suku Anak Dalam (SAD).


Meski masih berstatus lajang, Masyarakat sekitar tidak meragukan lagi dengan Sosok yang Kharismatik, Pemimpin Muda yang penuh semangat pantang menyerah itu.


"Dia juga sudah banyak berbuat, dan bahkan bukan sekedar karya kata tapi karya nyata yang selalu di Tonjolinya, Dia sangat bertanggungjawab dengan amanah yang di embannya, Kami sangat berharap beliau bisa menjadi perwakilan kami di DPRD Kabupaten Tebo Nanti," Ujar Saprianto Alias Acong.


Selain itu juga, program yang di tawarkan Politikus muda (Debi) ini selama bersosialisasi dengan masyarakat memang sangat di tunggu-tunggu.


"Tampa dukungan dan Restu dari masyarakat Dapil II Tebo, beliau tidak ada apa-apanya. Untuk itu mari sama-sama kita hantarkan beliau menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tebo agar beliau bisa memperjuangkan aspirasi kita semua,"tuntasnya.