KTNU Rapatkan Barisan Dukung Saipul Anwar Untuk DPRD Tebo

Iklan Semua Halaman

KTNU Rapatkan Barisan Dukung Saipul Anwar Untuk DPRD Tebo

Kamis, 07 Maret 2019

KTNU Rapatkan Barisan Dukung Saipul Anwar Untuk DPRD Tebo

BERITATEBO - Saipul Anwar Caleg DPRD Kabupaten Tebo dari Partai Nasdem nomor urut 1 Dapil II yang terdiri dari 3 Kecamatan, Kecamatan Tebo Ilir, Kecamatan Tengah Ilir dan Kecamatan Muara Tabir, sampai saat ini terus mengalir suara dukungan dari semua lapisan masyarakat.

Tidak hanya kalangan masyarakat saja, kali ini Saipul Anwar juga didukung penuh oleh Karang Tarunah Nahdatul Ummah (KTNU), yang mana didalamnya terdiri dari Pemuda dan Pemudi yang berada di desa Teluk Rendah Ilir. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Pemuda Karang Tarunah Nahdatul Ummah (KTNU) Munjidi, dirinya secara tegas mengatakan, siap untuk mendukung dan mengantarkan Saipul Anwar ke kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo pada periode 2019 hingga 2024 nanti.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, saya atas nama Ketua Karang Tarunah Nahdatul Ummah dan seluruh anggota Pemuda dan pemudi menyatakan sikap, siap dan sepakat untuk mendukung bang Saipul menuju DPRD Kabupaten Tebo,"tegas Budi sapaan sehari-hari, di gedung KTNU. 

Selain itu Budi juga mengatakan, dukungan terhadap Saipul Anwar ini tidak ada paksaan, dirinya menilai Saipul Anwar pantas untuk menjadi Wakil Rakyat di Kabupaten Tebo. Selain itu, dirinya memaparkan, Saipul Anwar adalah bagian dari KTNU, dirinya adalah Kader, bahkan sempat menjadi pengurus di KTNU.

"Selain Kader, bang Saipul juga pernah menjadi pengurus di Karang Tarunah Nahdatul Ummah, bahkan kami menilai sosok seperti bang Saipul ini susah untuk dicari. Jadi tidak ada alasan untuk kami tidak mendukungnya untuk menjadi Wakil Rakyat,"tuntasnya.