Maguire Makin Dekat Menuju Man United

Iklan Semua Halaman

Maguire Makin Dekat Menuju Man United

Rabu, 06 Maret 2019

BeritaTebo - Bek Leicester City, Harry Maguire, dikabarkan makin dekat untuk bergabung dengan Manchester United pada jendela transfer musim panas mendatang. Meski sempat mandek, kini rencana transfer Maguire ke Old Trafford dikabarkan telah memasuki babak baru.

Maguire sendiri pada musim panas tahun lalu merupakan salah satu bek tengah yang ingin didatangkan oleh Jose Mourinho ke Old Trafford. Namun tanpa sebab yang jelas, hingga kompetisi musim ini bergulir Maguire tak kunjung mengenakan seragam Setan Merah.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Leicester Mercury, rencana transfer Maguire ke MU mulai memasuki tahapan baru. Pasalnya United diklaim telah siap untuk memenuhi tuntutan besaran nilai transfer yang diinginkan oleh Leicester City dikisaran 75 juta poundsterling atau sekitar 1,3 triliun rupiah. Kesanggupan MU memenuhi nilai transfer tersebut tak terlepas dari kabar yang menyebutkan bahwa manajemen klub akan menyediakan dana sekitar 200 juta poundsterling untuk mendatangkan beberapa pemain bintang.

Sinyal kuat hijrahnya Maguire ke MU bisa dilihat dari keinginan sang pemain untuk bergabung dengan salah satu tim besar agar bisa tampil reguler di kompetisi Eropa.

Nama Maguire mulai melambung saat tampil impresif bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2018 yang lalu. Bahkan performa menjanjikan Maguire membuat The Three Lions sukses menembus babak semifinal.

Maguire dikabarkan menjadi salah satu target MU pada musim panas mendatang seiring pembenahan yang ingin dilakukan di lini pertahanan mereka.