Ratusan Millennial Nyatakan Dukungan Ke Debi Erwin

Iklan Semua Halaman

Ratusan Millennial Nyatakan Dukungan Ke Debi Erwin

Minggu, 31 Maret 2019

Para milenial saat nyatakan dukungan ke Debi Erwin

BERITATEBO - Berlatar Belakang Aktivis dan Pers, Politisi Muda Asli Tebo Debi Erwin,S.Pd.I, Kelahiran Desa Penapalan, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo Salah satu Calon Legislatif (Caleg) Muda DPRD Kabupaten Tebo dari Partai PDIP,  Nomor Urut 7 (Tujuh), Dapil Tebo II, terdiri dari 3 Kecamatan, Kecamatan Muara Tabir, Tebo Ilir dan Tengah Ilir.

Politisi muda ini juga merupakan tokoh pemuda yang aktif di berbagai organisasi kepemudaan, Baik itu di Pemuda Pancasila, Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia dan Aktif Juga di Pelita Kita, untuk Pendampingan Suku Anak Dalam (SAD).

Dukungan ratusan milenial ini dikatakan langsung oleh Randa Saputra, Ketua Pemuda Desa Penapalan, Kecamatan Tengah Ilir, dirinya mengatakan siap untuk mendukung serta mengantar Debi Erwin ke kursi DPRD Tebo.

"Kami Pemuda dan Pemudi Desa Penapalan siap untuk mengantarkan Debi Erwin Menuju Kursi DPRD Kabupaten Tebo. Untuk itu Khusus Pemuda dan Pemudi Desa Penapalan semuanya saya menghimbau dan berharap kita sama-sama berjuang untuk kesuksesan kita bersama,"tutur Randa, minggu (31/03/2019).

Hal yang sama juga disampaikan Thomas Saprianto Alias Acong, Saat ini masyarakat tidak ragu lagi dengan sosok yang Kharismatik, pemimpin muda yang penuh semangat dan pantang menyerah itu, juga sudah banyak berbuat, bahkan bukan sekedar karya kata, akan tetapi karya nyata yang selalu ditonjolkannya.

"Dia sangat bertanggung jawab dengan amanah yang diembannya, kami sangat berharap beliau bisa menjadi perwakilan kami di DPRD Kabupaten Tebo Nantinya. Melalui PDIP,  Nomor Urut 7, beliau siap mengabdi berjuang bersama untuk kesejahteraan  masyarakat,"ujar Acong.

Lanjut Thomas, tanpa dukungan dan restu dari masyarakat Dapil Tebo II, Muara Tabir, Tebo Ilir dan Tengah Ilir beliau tidak ada apa-apanya.

"Untuk Itu mari sama-sama kita hantarkan beliau menjadi anggota DPRD Kabupaten Tebo, agar beliau bisa memperjuangkan aspirasi kita semua,"tuntasnya.(BT)