Sukandar Ingin SK 165 CPNS di Serahkan Awal April

Iklan Semua Halaman

Sukandar Ingin SK 165 CPNS di Serahkan Awal April

Jumat, 29 Maret 2019



BERITATEBO - Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Tebo direncanakan akan diserahkan pada awal April 2019. 


Bupati Tebo H. Sukandar Saat ditanya, kapan SK 165 CPNS bisa diserahkan? orang Nomor satu ditebo tersebut menginginkan SK itu akan segerah diterbitkan, dan keinginannya SK itu akan diberikan awal April 2019 ini.


"Saya minta secepatnya, dan kalau bisa awal April SK tersebut sudah bisa diterima oleh ratusan CPNS Tebo,"kata Sukandar.


Untuk diketahui, Pemkab Tebo sebelumnya Telah menggelar Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang diikuti oleh 3.634 peserta dan dilanjutkan dengan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang diikuti oleh 328 peserta dalam Penerimaan CPNS Kabupaten Tebo, BKPSDM Tebo pastikan tak ada lagi tes berikutnya.


Dari 3.770 peserta yang lulus seleksi administrasi, 3.634 yang mengikuti SKD sisanya 136 peserta tidak hadir. dari jumlah tersebut 11 honorer K2 dinyatakan lulus SKD tanpa harus mengkuti SKB dan 328 peserta lainnya dinyatakan lulus dan berhak mengikuti SKB. Dari jumlah tersebut, 165 orang yang lulus dan akan melakukan pemberkasan, selanjutnya akan menerima SK CPNS tersebut.(BT)