Wakil Bupati Tebo hadiri Peringatan Harlah Muslimat NU ke- 73

Iklan Semua Halaman

Wakil Bupati Tebo hadiri Peringatan Harlah Muslimat NU ke- 73

Sabtu, 30 Maret 2019

BERITATEBO - Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan SH hadari peringatan Hari Ulang Muslimat Nahdatul Ulama (NU) ke-73 di lapangan kantor Camat Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, jumat (29/03/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan Menyampaikan, Muslimat NU merupakan salah satu Organisaai Wanita yang menjadi Mitra kerja Pemerintah Kabupaten Tebo, dan di Harapkan mampu menjadi salah satu motor penggerak yang membawa kemajuan dan nama baik Kabupaten Tebo.

"Selamat Harlah Muslimat NU ke 73 Tahun 2019. Muslimat NU ini salah satu organisasi wanita yang menjadi mitra kerja Pemerintah, kedepan diharapan bisa membawa Kabupaten Tebo bisa lebih maju lagi,"kata Syahlan.

Dirinya juga mengafresiasi dan penghargaan kepada pengurus Cabang Muslimat NU Kab. Tebo Atas kerja nyata yang telah di lakukan.

Orang nomor 2 di Kabupaten Tebo ini juga berpesan kepada seluruh tamu undangan yang hadir agar bijak dalam bermedia sosial, serta menjunjung Azas Demokrasi yang lancar, umum, bebas, rahasia serta jujur dan adil demi mensukseskan pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019 mendatang.(BT)