Bupati Tebo Lantik 233 Kepala Sekolah

Iklan Semua Halaman

Bupati Tebo Lantik 233 Kepala Sekolah

Selasa, 09 April 2019
Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom,M.Si Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, Sekda Tebo Teguh Arhadi dan Kepala BKPSDM Haryadi saat menyanyikan lagu Indonesia Raya

BERITATEBO - Bertempat di Aula Utama Kantor Bupati Tebo, Bupati Kabupaten Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si, Lantik 233 kepala sekolah TK dan Kepala sekolah SD. Selain itu H. Sukandar juga  melantik 12 orang Jabatan Fungsional Kependidikan dan 11 orang Jabatan Penyuluh Pertanian. Selasa (09/04/2019).


Bupati Tebo H. Sukandar saat membacakan Naskah pelantikan

Hadir pada acara pelantikan tersebut, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan SH, Sekda Tebo Teguh Arhadi, Kaban BKPSDM Haryadi, para OPD dan Para Camat yang ada dilingkupan Kabupaten Tebo. 


Penandatanganan oleh Bupati Tebo H. Sukandar

Dalam sambutannya Bupati Tebo H. Sukandar mengucapkan selamat atas dilantiknya 233 orang kepala sekolah, 12 orang pejabat Fungsional Pendidikan dan 11 orang pejabat penyuluh pertanian. Semoga mengemban tugas dengan amanah dan sebaik-baiknya.


Pembacaan naskah pelantikan oleh H. Sukandar
"Selamat atas pelantikan kepala sekolah, pejabat fungsional pendidikan dan pejabat penyulu pertanian. Semoga amanah dalam menjalankan abdi negara,"ucap Sukandar.


Pembacaan naskah pelantikan pejabat fungsional pendidikan dan pejabat penyulu pertanian
H. Sukandar berpesan, segera lakukan rekonsilidasi dilingkungan internal sekolah, update perkembangan sekolah dan Jangan ada konflik antara kepala sekolah dengan guru, kepala sekolah dengan murid dan konflik guru dengan murid.

Para OPD dilingkupan Pemkab Tebo

"Bangun budaya gotong royong di sekolah, yang kemudian dilaksanakan di desa tempat tinggalnya,"pesan Sukandar.

Para Camat dilingkupan Kabupaten Tebo

Terakhir Bupati 2 periode ini mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama kepala sekolah dalam meningkatkan kualitas pendidikan dikabupaten Tebo.(Cek)