Caleg Nasdem Dapil Tebo II Mengukir Sejarah Baru

Iklan Semua Halaman

Caleg Nasdem Dapil Tebo II Mengukir Sejarah Baru

Kamis, 25 April 2019


BERITATEBO - Saipul Anwar, Caleg Nasdem Dapil Tebo II mengukir sejarah baru, beberapa sejarah yang terjadi di tahun 2019 yakni, pertama kalinya Caleg dari partai Nasdem Dapil Tebo II yang duduk di kursi DPRD Tebo, sepanjang pileg belum ada suara yang mencapai di atas 3.000, dan itu hanya Saipul Anwar yang pertama kali, dan terakhir, satu-satunya dua desa Teluk Rendah yang berada di sebrang memiliki DPRD Kabupaten Tebo.

Hal tersebut dikatakan Mufreni Mukmin, Pengamat Politik Teluk Rendah Ilir, dirinya mengatakan, dengan masuk Saipul Anwar di Partai Nasdem memang banyak sejarah baru yang didapat, mulai dari desa, Dapil bahkan sampai ke partai.

"Selama ini Teluk Rendah Ilir dan Teluk Rendah Ulu khususnya desa yang ada di Sebrang, belum pernah memiliki DPRD, selain itu di Dapil II juga pertama kalinya Caleg Nasdem yang akan mendapatkan kursi DPRD, terakhir sejarah yang di ukir Saipul Anwar, Suara yang di dapat sebanyak 3.200, dan itu pertama kalinya didapat dari Dapil II,"ucap Mufreni.

Harapan kedepannya, dengan suara yang didapat, agar tetap amanah dengan jabatan yang di emban, apa yang di titipkan oleh masyarakat, benar-benar menjadi harapan untuk kedepannya.(BT)