Hasil Pleno Kecamatan, Saipul Anwar Tempati Posisi Teratas

Iklan Semua Halaman

Hasil Pleno Kecamatan, Saipul Anwar Tempati Posisi Teratas

Kamis, 25 April 2019



BERITATEBO - Hasil Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Calon Legilatif DPRD Kabupaten Tebo Dapil Tebo II oleh PPK Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo menempatkan Saipul Anwar dari Partai Nasdem pada posisi teratas, dengan perolehan suara terbanyak yakni 2.637 suara, ini terungkap, setelah ditetapkan oleh PPK Kecamatan Tebo Ilir, rabu (24/04/2019).

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Zaharuddin, Ketua PPK Kecamatan Tebo Ilir kepada beritatebo.com, "Iya, dari hasil rapat pleno Kecamatan Tebo Ilir, Saipul Anwar Nomor urut 01, dari Partai Nasdem memperoleh suara tertinggi di Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, dengan perolehan suara 2.637 suara,"kata Uddin.

Saat ditanya, apakah ada kemungkinan Saipul Anwar Bakalan memuncaki suara tertinggi di Dapil Tebo II? Dirinya menjawab, kalau untuk itu belum tau, karena Kecamatan Tengah Ilir dan Muara Tabir belum selesai Rapat Pleno. Dan Dapil Tebo II ini terdiri dari 3 Kecamatan, Tebo Ilir, Muara Tabir dan Tengah Ilir.

Pantauan beritatebo.com dilapangan, dari hasil C1 yang dikumpul dari 3 Kecamatan tersebut, yakni Kecamatan Tebo Ilir, Muara Tabir dan Tengah Ilir, Saipul Anwar Dari Nasdem memperoleh suara 3.200 dan di susul Mazlan dengan Perolehan suara 2.700 dan Ihsanuddin dari Partai PDI Perjuangan dengan perolehan suara 2.600.(BT)