Pemkab Tebo Peringati Hari Kartini

Iklan Semua Halaman

Pemkab Tebo Peringati Hari Kartini

Senin, 22 April 2019


BERITATEBO - Bertempat dilapanagan kantor Bupati Tebo, Pemkab Tebo peringati hari Kartini tingkat Kabupaten Tebo tahun 2019. Senin, (22/04/2019)

Hadir dalam upacara tersbut Bupati Tebo H. Sukandar dan Wakil Bupati Tebo Syahlan arfan, Sekda Tebo, Kapolres Tebo, Kasdim 0416/Bute, Staf Ahli Bupati Tebo, Asisten Setda Kabupaten  Tebo, Kepala OPD Kabupaten Tebo, Eselon III, Eselon IV, dan seluruh peserta Upacara.

Adapun yang menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Kartini Ibu wakil Ketua Persit Kodim 0416/Bute Ibu Henny Fitriyani Puluala, SE, Hadir juga dalam Upacara Peringatan Hari kartini ketua Bayangkari Polres Tebo, Ketua  DWP Setda Kabupaten Tebo, dan Organisasi Wanita Kabupaten Tebo Lainnya.

Dalam sambutan Inspektur Upacara Hari Kartini menyampaikan, Raden ajeng Kartini adalah salah satu Pahlawan yang berjasa, terpatri suatu sikap yang mencerminkan cita cita luhur kaum Wanita.

"Raden Ajeng Kartini pahlawan yang sangat berjasa, kita sebagai generasi bangsa wajib untuk meperingati hari kartini,"ucapnya.

Pada peringatan Hari Kartini Mengusung Tema "Perkuat Advokasi dan Aksi Nyata Untuk Peningkatan Kualitas Pendidikan Formal Perempuan" 

Diakhir sambutannya, Inspektur Upacara berharap kedepannya semoga muncul generasi Kartini Kartini Baru untuk terus berjuang baik sebagai seorang pejuang Hak Wanita dan sebagai pondasi penting dalam kemajuan Negara Indonesia di Berbagai Aspek.(cek)