Kapolres Minta Peserta Pleno Untuk Menahan Diri

Iklan Semua Halaman

Kapolres Minta Peserta Pleno Untuk Menahan Diri

Sabtu, 04 Mei 2019
Suasana pengamanan di kantor KPUD Tebo oleh personil gabungan

BERITATEBO - Demi kelancaran melaksanakan Pleno tingkat KPUD Kabupaten Tebo, sebanyak 160 personil gabungan, terdiri dari TNI dan Polri, diterjunkan untuk mengamankan pelaksanaan Rekapitulasi Penghitungan Suara Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten. Sabtu (04/05/2019).

Pleno yang digelar di kantor KPUD Tebo, dimulai pukul 10:00 wib, yang dihadiri Bawaslu, Pimpinan Partai Politik, jajaran PPK dan Panwascam seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman S.I.K, didampingi Waka Polres, Kabag Ops dan Kasat Reskrim Tebo, meminta kepada seluruh peserta pleno agar bisa menahan diri saat Penghitungan Rekpitulasi berlangsung.

"Kami jajaran Polres Tebo dan TNI meminta serta menghimbau kepada para peserta Pemilu untuk menahan diri saat pleno Kabupaten berlangsung,"pinta Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman.

Lanjut Kapolres, permintaan ini disampaikan kepada para Caleg dan juga tim Pemenangan pemilihan umum pada tanggal 17 april 2019 kemarin. 

"Yang paling utama kita minta kepada Para Caleg dan Tim Pemenangan, agar bisa mengikuti pleno ini dengan baik, dan nantinya pleno berjalan dengan lancar,"tuntasnya.(cek)