Meski Pertama Kali Terjun ke Dunia Politik, Saipul Akhirnya Melenggang menuju Kursi DPRD Tebo

Iklan Semua Halaman

Meski Pertama Kali Terjun ke Dunia Politik, Saipul Akhirnya Melenggang menuju Kursi DPRD Tebo

Senin, 06 Mei 2019


BERITATEBO - Pleno KPU Tebo yang dimulai pada pukul 10:00 Wib, sabtu (04/05/2019) telah berakhir pada hari Minggu (05/05/2019) pukul 05:30 Wib. dari hasil rekapitulasi, Saipul Anwar (Nasdem) Caleg nomor urut 1 dapil Tebo II dipastikan bakal menduduki kursi Dewan Tebo bersama 34 anggota lainnya.

Saipul putra asal Teluk Rendah Ilir, yang saat ini berdomisili di desa Teluk Rendah Ulu, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo ini, meski baru pertama kali terjun kedunia perpolitikan, namanya cukup menjadi perhitungan dibanyak kalangan politik. Betapa tidak, dari hasil penghitungan suara di KPU Tebo, dirinya memperoleh suara cukup pantastis dengan perolehan 3.236 Suara di Dapil Tebo II terdiri dari 3 Kecamatan, yaitu, Tebo Ilir, Tengah Ilir dan Muara Tabir.

Meski sudah dipastikan bakal menduduki kursi Dewan, lantas tak membuat ia berbesar hati, dirinya tetap menunggu hasil resmi yang di umumkan oleh KPU Tebo nantinya.

Disela-sela kesibukannya, Saipul kepada Beritatebo.com menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras dan dukungan tim selama proses masa kampanye berlangsung, dan seluruh masyarakat serta semua pihak yang telah bekerja ekstra, untuk menjadikan dirinya sebagai wakil dan penyambung aspirasi masyarakat nantinya.

"Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dapil Tebo II, atas apa yang diberikan kepada saya, yang tak kenal siang dan malam bekerja keras tanpa mengenal lelah, demi kemanangan saya di Pileg 2019 ini, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak,"Ucap Saipul, sapaan sehari-hari.

Selain ucapan terima kasih, Saipul juga meminta kepada seluruh Tim tetap jaga kekompakan. "Saya juga berharap kepada seluruh Tim maupun Relawan Saipul Anwar agar tetap selalu menjaga kekompakan. Kita tunggu hasil resmi dari KPU Tebo pada tanggal 22 Mei nanti,"tuntasnya.(cek)