PT. SKU Gelar Bazar Minyak goreng Murah

Iklan Semua Halaman

PT. SKU Gelar Bazar Minyak goreng Murah

Jumat, 31 Mei 2019


BERITATEBO - Dalam melaksanakan kegiatan rutin setiap tahun, PT. Satya Kisma Usaha (SKU) terlatak di desa Betung Bedarah Barat, Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo. Melakukan kegiatan Bazar Minyak Goreng Murah dilakukan pada selasa (28/05/2019), di tiga Kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo, Kecamatan Tebo Ilir, Tengah Ilir dan Tebo Tengah.


Pemitra atau lebih dikenal dengan Humas PT. SKU Aspian Satri mengatakan, kegiatan Bazar Minyak Murah Goreng ini sengaja dilakukan, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, dan menjaga hubungan silaturrahmi antara PT. SKU dan Masyarakat disekitarnya perusahaan.


"Kegiatan Bazar Murah ini setiap tahun kita lakukan, selain kita membantu masyarakat yang kurang mampu, kita (PT. SKU red) juga menjaga hubungan dengan masyarakat yang ada disekitar,"kata Aspian Satri.


Kegiatan Bazar Murah ini digelar di 3 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo, Kecamatan Tebo Ilir,Tengah Ilir dan Tebo Tengah.


"Ada 3 Kecamatan yang terdiri 6 desa, di Kecamatan Tebo Ilir ada desa Betung Bedarah Barat dan Betung Bedarah Timur, untuk di Tengah Ilir ada desa Rantau Api, Penapalan dan Muara Kilis, sedangkan Di Kecamatan Tebo Tengah hanya ada 1 desa, desa Sungai Keruh,"ungkap Aspian Satri.

Lanjut Aspian, Total minyak goreng yang diberikan oleh PT. SKU sebanyak 2.300 paket, yang dibagikan per Kepala Kelurga (KK).


"Minyak goreng yang kita berikan sudah dalam bentuk kemasan 1,8 liter perpaket. Dan minyak goreng tersebut produk unggulan PT. Sinar Mas dengan merek Kunci Mas,"(cek)