Sukandar Optimis Tebo Raih Madya KLA

Iklan Semua Halaman

Sukandar Optimis Tebo Raih Madya KLA

Jumat, 21 Juni 2019

BeritaTebo - Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom., M.Si dan Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH hadir dalam pertemuan dan dialog gugus tugas KLA Kabupaten Tebo dengan Tim Verifikasi Lapangan Evaluasi Kab/Kota Layak Anak Tahun 2019, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Rabu (19/06/2019).

Bupati Tebo pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Kabupaten Tebo optimis dapat meraih KLA. "Kabupaten Tebo optimis bisa mendapat Madya," ujar Sukandar.

Gina Prawardani, S.Sos dari Kementerian PPPA RI dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pendampingan selama verifikasi lapangan yang dilaksanakan hari ini. Kita akan objektif menilai indikator-indikator yang ada.

Kepala Dinas PPPA Provinsi Jambi juga mengapresiasi perubahan Kabupaten Tebo yang sangat luar biasa. Ia menambahkan ini tentunya berkat tangan dingin Kepala Daerah beserta jajaran dan masyarakat Tebo.

Kegiatan ini tentunya bukan akhir, ini adalah awal untuk menjadikan Kabupaten Tebo layak anak. Harapannya ramah anak tidak hanya diatas kertas, akan tetapi sudah bisa kita implementasikan pada fasilitas dan pelayanan umum yang ada di Kabupaten Tebo.

Dialog yang dipimpin langsung Wakil Bupati Tebo berlangsung sangat menarik. Antara undangan dan Tim Verifikasi KLA Tingkat Nasional saling bertukar pikiran untuk menjadikan Kabupaten Tebo lebih baik lagi kedepannya.

Hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimda Kab.Tebo, Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala OPD dilingkup Pemkab Tebo, anggota TP PKK Kabupaten Tebo serta Camat dan Lurah dalam Kab. Tebo. (TO)