Desa Teluk Rendah Ilir Raih Juara Umum 7 Kali Berturut-Turut

Iklan Semua Halaman

Desa Teluk Rendah Ilir Raih Juara Umum 7 Kali Berturut-Turut

Jumat, 30 Agustus 2019


BERITATEBO - Desa Teluk Rendah Ilir mencatatkan rekor tujuh kali berturut-turut meraih gelar juara umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Tebo Ilir. Ini diperoleh setelah pada MTQ ke-XIV di desa Betung Bedarah Timur, yang dimulai pada tanggal 25 hingga 29 Agustus 2019. 

Dimana desa Teluk Rendah Ilir sukses memperoleh tingkat prestasi desa skor tertinggi yaitu nilai 56, diikuti desa Teluk Rendah Ulu, Muaro Ketalo dan Teluk Rendah Pasar.
Piala Juara Umum MTQ diserahkan langsung oleh Staf ahli Bupati Tebo M. Isa, di dampingi Camat Tebo Ilir Heru Purnomo, Kades Betung Bedarah Timur Jamhuri, Kepala desa Betung Berdarah Barat Kuspandai, Kapolsek Tebo Ilir dan Danramil Tebo Ilir.

Menurut catatan, dalam agenda rutin tersebut, sebanyak 7 tahun desa Teluk Rendah Ilir menjadi Juara umum dimulai pada MTQ ke-VIII di desa Teluk Rendah Ilir, kemudian desa Sungai Aro, Muaro Ketalo, Kunangan, Teluk Rendah Ulu, Kelurahan dan Betung Berdarah Timur pada MTQ ke-XIV yang di tutup pada (29/08/2019) kemarin.(crew)