Dengar Pidato Kenegaraan, DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Iklan Semua Halaman

Dengar Pidato Kenegaraan, DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Jumat, 16 Agustus 2019

BERITATEBO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo menggelar Rapat Paripurna istimewa untuk mendengarkan Pidato Kenegaraan oleh Presiden Republik Indonesia, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT- RI) yang Ke-74, Bertempat di Aula utama kantor DPRD Kabupaten Tebo. Jum'at (16/08/2019).


Acara Rapat Paripurna terbuka ini dihadiri oleh Bupati Tebo H. Sukandar, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, Ketua DPRD Tebo Agus Rubiyanto, Wakil Ketua I Wartono Triyan Kusumo dan Wakil ketua II Syamsu Rizal, Sekda Tebo serta Asisten I II dan III, serta anggota DPRD Tebo, Dandim 0416 Bute, Kapolres Tebo, para OPD di dalam lingkupan Pemkab Tebo, para Camat serta para Kepala Desa diseluruh Kabupaten Tebo.


Sidang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Tebo Agus Rubiyanto, dirinya mengajak seluruh para tamu undangan yang hadir untuk menonton langsung pidato kenegaraan.


"Hadirin para tamu undangan yang hadir, marilah sama-sama kita saksikan pidato kenegaraan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia,"ajak Agus.


Setelah selesai mendengarkan pidato kenegaraan, Ketua DPRD Tebo mengucapkan terimasih banyak kepada para tamu undangan yang hadir, karena telah mendengarkan bersama apa yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia.


"Semoga apa yang telah disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia bisa menjadi pembelajaran dan mengambil hikmahnya,"tuntasnya.(cek)