3 calon Pimpinan DPRD Tebo Serahkan Rekomendasi Partai Ke Sekwan

Iklan Semua Halaman

3 calon Pimpinan DPRD Tebo Serahkan Rekomendasi Partai Ke Sekwan

Selasa, 17 September 2019

Muaratebo - Secara serentak, 3 anggota DPRD Kabupaten Tebo yang mendapatkan rekomendasi calon pimpinan DPRD Tebo dari DPP masing-masing partainya pada Selasa (17/09/2019), menyerahkan rekomendasi tersebut ke Sekretariat Dewan (Sekwan) melalui Kabag Umum DPRD Tebo, Karma.


Adalah Mazlan, ia menyerahkan rekomendasi dari DPP Golkar sebagai calon Ketua DPRD Kabupaten Tebo. Aivandri, ia ditetapkan oleh DPP PDIP sebagai Waka I DPRD Tebo dan terakhir Syamsu Rizal yang secara bersamaan juga menyerahkan rekomendasi atas dirinya ditetapkan oleh DPP Partai Demokrat sebagai calon Waka II DPRD Kabupaten Tebo Periode 2019-2024.



Penyerahan rekomendasi 3 calon pimpinan ini dihadiri langsung oleh 6 fraksi anggota DPRD Kabupaten Tebo dan disaksikan pegawai kantor DPRD Kabupaten Tebo.

"Setelah penyerahan SK calon pimpinan DPRD Tebo ke Sekwan maka Sekwan nanti akan menyerahkannya ke Bupati dan diproses selama 7 hari dan dari Bupati nanti dikirim ke Gubernur untuk diproses selama 7 hari juga, total waktu proses 14 hari," sebut Syamsu Rizal usai penyerahan SK tersebut.

Setelah SK pimpinan DPRD Kabupaten Tebo definitif turun ke Sekwan, barulah Sekwan menjadwalkan pelantikan dan penyerahan jabatan Pimpinan sementara ke pimpinan definitif. (crew)