DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah Jabatan

Iklan Semua Halaman

DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah Jabatan

Selasa, 03 September 2019

BERITATEBO - Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Tebo masa jabatan 2019- 2024 yang dilaksanakan di aula utama  kantor DPRD Tebo pada senin (02/09/2019) berlangsung lancar dan hikmat.


Hadir dalam Paripurna Pengucapan  Sumpah Dan Janji 35 Orang Anggota DPRD Tebo terpilih,  Gubernur Jambi yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Setda Provinsi Jambi, Asraf, Bupati Tebo H. Sukandar dan Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, unsur Forkopimda, Kapolres Tebo, Dandim Bute, para Kepala OPD, para Camat, para Lurah, para Kades, pimpinan Parpol, para Ormas serta para tamu undangan lainnya.


Rapat paripurna pengucapan sumpah janji sekaligus pelantikan anggota DPRD Kabupaten Tebo terpilih ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo,Agus Rubyanto, SE, didampingi Wakil Ketua I, Wartono Triyan Kusumo, Wakil Ketua II, Syamsu Rizal, kemudian Bupati Tebo, H. Sukandar dan Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan.


Pengambilan Sumpah dan janji anggota DPRD ini dipimpin langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri (PN)  Kabupaten Tebo, Armansyah Siregar, SH, MH. Usai dilakukan pengucapan sumpah janji ke 35 orang anggota DPRD yang telah dilantik, diikuti dengan agenda penyematan tanda pin emas secara simbolis kepada unsur pimpinan DPRD yang terpilih oleh Kepala PN Tebo Sekaligus, serah terima jabatan sementara unsur pimpinan DPRD Kabupaten Tebo.


Ketua Sementara DPRD Tebo, dalam sambutan perdananya dipriode 2019-2024 berharap, kepada seluruh anggota Dewan yang dilantik hari ini untuk dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai legislatif.


"Mengingat kedepannya tantangan semakin besar, sehingga kerjasama yang baik dan solid, demi kemajuan Kabupaten Tebo,"kata Agus Rubyanto, yang menjabat sebagai ketua DPRD sementara.


Dan untuk diketahui berikut ini adalah nama-nama anggota DPRD Kabupaten Tebo Periode 2019-2024 yang dilantik pada senin (02/09/2019).


Dapil I 

( Kecamatan Tebo Tengah, Sumay dan Rimbo Ilir)

1. Radi Hartono (Golkar)

2. Hananto (Golkar)

3. Darul Khutni (PKB)

4. Fahri (PDIP)

5. Purwadi Adi Nugroho (PDIP)

6. Yuzeb Herman (PAN

7. Karno (Gerindra)

8. Pahlepi (Demokrat)

9. Husni Fahriza (Nasdem)

 

Dapil II

(Kecamatan Tebo Ilir, Tengah Ilir, dan Muara Tabir)

1. Saiful Anwar (Nasdem)

2. Mazlan (Golkar)

3. Tibrani (PKB)

4. Samsyuri Al (PAN)

5. Fahrudin Alroji (Demokrat)

6. Jumawarzi (Gerindra)

7. Ihsanudin (PDIP)


Dapil III

(Kecmatan Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu)

1. Agus Rubyanto (Golkar)

2. Sukidi (Golkar)

3. Ngatiran (Golkar)

4. Khalis Mustiko(Golkar)

5. Ahmad Ankam (Golkar)

6. Imam Safii (PKB)

7. Sumiati (Demokrat)

8. Suwarno ( PDIP)

9. Nuryanto (PDIP)

10. Khairul (Gerindra)

11. Siswanto (PKS)

 

Dapil IV 

(Kecamatan Tebo Ulu, VII Koto, VII Koto Ilir dan Serai Serumpun)

1. Sabki (Golkar)

2. Suhendra (PKB)

3. Andri WZ (PAN)

4. Syamsu Rizal (Demokrat)

5. Ateng Jailani (Gerindra)

6. Alvandri (PDIP)

7. Mursalin (Nasdem)

8. Mustaharudin (PKS). (cek)