Bupati Tebo Dampingi Ketua Dekranasda Buka Tebo Expo 2019

Iklan Semua Halaman

Bupati Tebo Dampingi Ketua Dekranasda Buka Tebo Expo 2019

Minggu, 13 Oktober 2019

BERITATEBO - Bertempat di Stadion Tebo Sport Center, Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom. M.Si. dampingi Ketua Dekranasda Kabupaten Tebo Hj. Saniatul Lativa S.E M.M yang membuka secara resmi Tebo Expo 2019, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tebo Ke-20 yang bertemakan Bersama, Bersinergi, Meningkatkan Perindustrian Tebo, Sabtu (12/10/2019).


Bupati Tebo H. Sukandar dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan Tebo Expo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tebo yang Ke-20 memiliki nuansa dan warna yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Menurut beliau pada tahun ini banyak hal baru pada perhelatan Tebo Expo ini.


"Nuansa dan warna baru tersebut tidak terlepas dari lokasi Pameran Pembangunan yakni Stadion Utama dan Sport Center Kabupaten Tebo. Hal tersebut dimaksudkan supaya masyarakat luas melihat bahwa ada tempat di Kabupaten Tebo yang memiliki multifungsi, dan masyarakat Tebo dapat memantau perkembangan Kabupaten Tebo diumurnya yang ke-20 tahun melalui kegiatan ini,"kata H. Sukandar. 


Dirinya berharap dengan kegiatan Tebo Expo ini, tidak hanya dijadikan sebagai seremoni saja, tetapi lebih dari itu ada semacam kontribusi dari masyarakat berupa promosi hasil-hasil karya inovasi yang mampu berdampak pada perbaikan ekonomi di Kabupaten Tebo.


Diakhir sambutannya, Bupati H. Sukandar atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tebo mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan mengajak kepada semua pihak untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas di berbagai aspek. 


"Saya atas nama Pemerintah menerima dengan tangan terbuka setiap saran dan masukan yang bertujuan untuk perbaikan Kabupaten Tebo,"ucap orang nomor satu ini.

Pada kesempatan yang sama pula, Ibu Hj. Saniatul Lativa, SE, MM., selaku Ketua Dekranasda Kabupaten Tebo sekaligus sebagai Anggota DPR RI menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat. Beliau berharap generasi muda mampu meningkatkan kreatifitas dan inovasi serta menjaga kekayaan budaya yang ada di Tebo. 

Beliau lebih lanjut meminta kepada pihak terkait dalam hal ini adalah Disperindagnaker untuk menjemput bola dalam menciptakan produk dan menjaga kebudayaan daerah Tebo agar tidak diklaim oleh daerah lain dan bisa menjadi kekuatan dan kelebihan untuk Kabupaten Tebo.

Pembukaan secara simbolis dilakukan dengan pemukulan gong oleh Ibu Hj. Saniatul Lativa, SE., MM selaku Ketua Dekranasda Kabupaten Tebo yang didampingi oleh Bupati Tebo H. Sukandar, dan Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan dan Ibu Yemi Syahlan, Unsur Forkopimda, Sekda Tebo, Staf Ahli, dan Asisten Sekda, Kepala OPD dan Bagian Setda serta perwakilan Organisasi Wanita di Kabupaten Tebo.(cek)