DPP Partai Nasdem Gembleng Politisi Muda Asal Tebo Melalui Sekolah Legislatif

Iklan Semua Halaman

DPP Partai Nasdem Gembleng Politisi Muda Asal Tebo Melalui Sekolah Legislatif

Sabtu, 12 Oktober 2019



BERITATEBO - Tiga orang politisi muda merupakan anggota dewan terpilih dan terpilih kembali dalam Pemilihan legislatif (Pileg) masa bhakti 2019-2024 dari partai Nasional demokrat (Nasdem) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten Tebo Provinsi Jambi mengikuti kegiatan pendalaman tugas, "Sekolah Legislatif dan Pembekalan Pejabat Publik".

"Ketiga politisi muda partai Nasdem tersebut Husni Fahri,SE, Mursalin dan Saiful Anwar. Mereka bertiga baru saja di lantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tebo terpilih masa bhakti 2019-2024.

Diketahui bahwa, pada sebelumnya Husni Fahri dan Mursalin adalah anggota DPRD Tebo terpilih periode 2014-2019. Mereka keduanya kini terpilih lagi di Pemilihan umum (Pemilu) serentak 2019-2024. Sedangkan Saiful Anwar adalah wajah baru di partai Nasdem dan terpilih sebagai anggota DPRD Tebo periode 2019-2024.

Husni saat dikonfirmasi mengatakan, "Dirinya dan kedua rekannya sesama partai Nasdem mengaku sedang berada di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Nasdem di Jakarta untuk di gembleng melalui kegiatan sekolah legislatif untuk pembekalan sebagai pejabat publik dan penyambung partai di DPR,"kata Husni.

Pendalaman tugas sekolah legislatif ini, se-Provinsi Jambi mendapat giliran gelombang yang ke empat, di mulai sejak tanggal (7-13/10/2019). "Dan ini wajib di ikuti oleh kami bertiga anggota partai Nasdem yang telah duduk di kursi parlemen,"kata Husni.(cek)