DPRD Gelar Paripurna HUT Kabupaten Tebo Ke-20

Iklan Semua Halaman

DPRD Gelar Paripurna HUT Kabupaten Tebo Ke-20

Sabtu, 12 Oktober 2019




BERITATEBO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, sabtu (12/10/2019) menggelar rapat paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo ke-20 tahun 2019. 


Hadir dalam acara Rapat Paripurna tersebut Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto beserta istri, Wakil Ketua DPRD Tebo Ihsanuddin Sp beserta istri dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Tebo beserta istri, Bupati Tebo H. Sukandar,  S.Kom M.Si Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan SH beserta istri, Asisten Sekda Provinsi Jambi Agus Sunaryo DPR RI Zulfikar Ahmad, Saniatul Lativa DPD RI Hj. Elviana, Ria Mayang Sari, anggota DPR Provinsi Jambi Wartono Triyan Kusumo, Harmain,  M. Amin Lok, Kapolda Jambi Irjenpol Muchlis, Inyoman Dinata Menpora, Kepala Bin Provinsi Jambi Bricjen Nurhalim.


Bupati Sarolangun Cek Endra, Bupati Merangin Alharis, Wakil Bupati Bungo, Walikota Sungai Penuh, Wakil Bupati Tanjabtim, Bupati dan Wakil Bupati dari Provinsi tetangga seperti Dari Sawahlunto, Darmasraya, Bengkulu dan Palembang. Sekda Tebo, OPD Tebo, Para Camat yang ada dilingkupan Pemkab Tebo, para Lurah, Kepala Desa dan tamu undangan lainnya. Sabtu (12/10/2019).


Acara yang dipusatkan digedung DPRD Tebo ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo Agus Rubiyanto, SE. Seperti biasa Ketua DPRD Tebo memberikan salam dan penghormatan kepada seluruh para tamu undangan yang hadir.


Agus juga menyampaikan kepada seluruh tamu undangan, bahwa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo ini merupakan suatu peringatan sejarah dan untuk mengenang masa lalu, serta memberikan referensi untuk masa kini dan masa yang akan datang.


"Sejarah merupakan tolak ukur kita bersama untuk membangun Kabupaten Tebo yang lebih maju lagi, sehingga apa yang diinginkan masyarakat bisa di capai," jelas Agus.


Bupati Tebo H. Sukandar dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tamu yang hadir, dan tak luput dirinya sangat berterimakasih kepada para pemimpin dan pejabat Tebo terdahulu yang sudah membangun kabupaten Tebo.(cek)