Bupati Tebo Terima Kunjungan Kerja Danrem 042/GAPU

Iklan Semua Halaman

Bupati Tebo Terima Kunjungan Kerja Danrem 042/GAPU

Selasa, 05 November 2019


BERITATEBO - Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom., M.Si., bersama unsur Forkopimda Kabupaten Tebo menerima kunjungan kerja dan silahturahmi Danrem 042/GAPU Kol Arh Elphis Rudy, M.Sc., S.S., beserta istri di Rumah Dinas Bupati Tebo, Senin (4/11).

Danrem Elphis Rudy dalam sambutannya berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Bupati Tebo beserta unsur Forkopimda Kabupaten Tebo. Ia juga mengapresiasi kinerja yang baik antara Pemerintah Kabupaten Tebo dengan unsur TNI dalam mengatasi Karhutla yang ada di Kabupaten Tebo. Danrem berharap pencegahan Karhutla di tahun-tahun mendatang dapat lebih baik dan lebih siap lagi.

Sementara itu, Bupati H. Sukandar menyambut baik kedatangan Danrem 042/GAPU ke Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo. Dalam sambutannya, Bupati membeberkan capaian-capaian yang telah berhasil dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tebo bekerjasama dengan unsur TNI.

Kabupaten Tebo pada penyelenggaraan Pemilu Serentak beberapa waktu yang lalu menurut Bupati Sukandar berlangsung aman dan kondusif. Begitu pula pada penanganan Karhutla di Kabupaten Tebo yang juga sudah cukup baik sehingga Karhutla di Kabupaten Tebo dapat cepat teratasi dengan cepat dan tuntas.

Kunjungan kerja yang diawali dengan jamuan makan malam bersama ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo beserta ibu, Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo, Kaban Bakeuda, Kaban Bappelitbangda, Kabag Kesramas dan serta Danramil se-Kabupaten Tebo beserta istri.(crew)