Sekda Tebo Positif Covid-19, Asisten I Ditunjuk Jadi Plt Sekda Tebo -->

Iklan Semua Halaman paling atas

Sekda Tebo Positif Covid-19, Asisten I Ditunjuk Jadi Plt Sekda Tebo

Selasa, 24 Maret 2020


BERITATEBO - Pejabat Asisten I Bupati Tebo Amsiridin pada jumpa Persnya, Selasa (24/03/20) mengatakan terkait beredarnya informasi Sekda Tebo Teguh Arhadi terpapar Virus Corona, sampai saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo belum ada menerima bukti tertulisnya.

"Pemerintah Kabupaten Tebo belum memberikan statemen jelas mengenai status Sekda Tebo, untuk menyikapi hal tersebut adalah Dinas Kesehatan, kalau untuk menyikapi kegiatan pemerintah itu ranahnya Sekda yang saat ini ditunjuk Selaku Plt. Sekda adalah Asisten I (Dirinya,red), agar kegiatan kepemerintahan tetap berjalan," terang Amsiridin.

Menyingung terkait orang - orang yang pernah bersentuhan dan berinteraksi  dengan orang yang dinyatakan positif di Kabupaten Tebo ini, Asisten I ini pun  mengatakan.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan dan yang tidak terpapar atau terjangkit tidak akan diperiksa dan orang - orang yang bersentuhan langsung akan dilakukan pemeriksaan yang signifikan atau cek kesehatan," tutupnya.(crew)