Antisipasi Corona, Anggota DPRD Tebo Fraksi Nasdem Bagi-Bagi Masker Ke Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman paling atas

Antisipasi Corona, Anggota DPRD Tebo Fraksi Nasdem Bagi-Bagi Masker Ke Masyarakat

Kamis, 23 April 2020





BERITATEBO - Mengingat merebaknya  wabah Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan Corona, salah satu anggota DPRD Tebo, Fraksi Nasdem Saipul Anwar membagikan ratusan masker kepada masyarakat dan pedagang dipasar Bumdes Teluk Rendah Ulu. Kamis (23/04/2020).



Didampingi kepala desa Teluk Rendah Ulu Saipul mengatakan, pentingnya kita untuk melindungi diri dari serangan virus ini, salah satu caranya dengan memakai masker. 



"Dengan memakai masker, mudah-mudahan kita bisa terhindar dari Covid-19. Apalagi ditengah pasar seperti ini, banyak masyarakat mencari kebutuhan pokok untuk Ramadhan nanti,"terang anggota komisi II fraksi Nasdem tersebut.



Lebih jauh, Saipul mengucapkan, selamat menjalankan ibadah puasa, dan dirinya juga menghimbau kepada elemen masyarakat untuk selalu melakukan pola hidup sehat agar bisa menjalankan ibadah puasa dengan kondisi sehat.


"Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga wabah ini segera berlalu sehingga kita bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya,"ucap Saipul, sapaan akrabnya.

Sementara itu masyarakat sangat senang dengan kepedulian anggota DPRD tersebut, hal ini sangat berarti dan bermanfaat.

"Alhamdulillah masih ada yang peduli dengan masyarakat, ini sangat berarti bagi kami selaku masyarakat, ada yang mengingatkan dan peduli dengan kesehatan kami,"sebut Maryam.(cek)