Lapas Kelas II B Muara Tebo Salurkan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Iklan Semua Halaman paling atas


Lapas Kelas II B Muara Tebo Salurkan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kamis, 23 April 2020
Ka Lapas Kelas II B Muara Tebo, M Najib menyerahkan paket bantuan sembako

Beritatebo.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu di tengah wabah covid-19, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Muara Tebo pada Kamis (23/04/20) menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu dengan sasaran para lansia, tukang ojek, petugas kebersihan.

Penyerahan bantuan sembako yang berisikan beras, gula, minyak gorek dan mie instan ini, dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas II B Muara Tebo, M Najib didampingi seluruh petugas lapas dan dipusatkan di depan Lapas Muara Tebo.


Penyerahan paket bantuan sembako oleh Lapas Kelas II B Muara Tebo


Kepala Lapas Kelas II B Muara Tebo, M Najib mengatakan, selain dari wujud kepedulian sosial terhadap warga kurang mampu yang terdampak covid 19, bantuan sosial ini diberikan juga dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-56 Tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 27 April nanti.

"Selain dari kepedulian akibat dampak covid-19, bantuan sosial ini diberikan langkah awal peringatan HUT ke-56 Lembaga Pemasyarakatan," katanya.

Dalam penyaluran bantuan social ini, Lapas kelas II B Muara Tebo menyerahkan sekitar 125 paket sembako yang diberikan kepada warga yang kurang mampu yang terdiri dari para lansia, tukang ojek, petugas kebersihan.

Ka Lapas Kelas II B Muara Tebo, M Najib bersama seluruh petugas lapas

"Kami berharap bantuan yang diberikan bisa meringakan beban ekonomi masyarakat yang terdampak akibat wabah covid-19, dan Kami juga berpesan kepada seluruh masyarakat Tebo khususnya untuk mengikuti arahan dari pemerintah terkait pencegahan Covid-19, semoga kondisi ini dapat segera berakhir sehingga seluruh aktivatas masyarakat dapat kembali normal lagi," Ungkap Ka Lapas Tebo. (tim)