Pasien 01 Positif Corona Dipulangkan Dari RSUD Raden Mattaher Jambi

Iklan Semua Halaman paling atas


Pasien 01 Positif Corona Dipulangkan Dari RSUD Raden Mattaher Jambi

Selasa, 07 April 2020


BERITATEBO - Salah seorang pasien positif covid-19 Kabupaten Tebo dipulangkan oleh Pihak RSUD Mataher Jambi. Selasa (07/04/2022)

Pemulangan pasien diketahui atas permintaan keluarga dan akan berjanji isolasi dirumah. akibatnya warga Jambi langsung heboh atas tindakan sepihak yang dilakukan direktur rumah sakit Raden Mattaher Jambi.

Tim gugus penanganan covid-19 Jambi.Johansyah, membenarkan ada seorang pasien positif Corona dipulangkan oleh direktur rumah sakit Raden Mattaher Jambi dan keluarga berjanji akan merawatnya dirumah.

"Menurut direktur RSUD Raden Mattaher Betul, pasien 01 atas permintaan keluarga berjanji isolasi mandiri dirumah,"ujarnya.

Johansyah mengatakan, menurut Direktur RSUD Raden Mattaher, klinisnya bagus setelah disampaikan dokternya kepada direktur Rumah sakit, namun pasien akan dijemput pihak rumah sakit kembali mengingat membahayakan orang lain.

"Direktur Runah Sakit sudah diperintahkan agar dijemput kembali pasien dan kembali diisolasi dirumah sakit Raden Mattaher Jambi karena bisa membahayakan orang lain,"tuturnya.

Johansyah juga menyebutkan, atas tindakan yang telah dilakukan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi. samsira, sangat kecewa terhadap keputusan pihak Rumah Sakit Raden Mattaher karena memulangkan pasien positif Corona kepada pihak keluarga.

"Kepala Dinas Kesehatan, saya sangat  kecewa atas tindakan Direktur Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi dan juga menyuruh jemput balik pasien positif kembali ke Rumah Sakit,"tuntasnya(crew)