THC Bagikan Masker ke Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman paling atas

THC Bagikan Masker ke Masyarakat

Senin, 13 April 2020





beritatebo.com - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan staf Perusahaan Daerah Tebo Holding Company bersama jajaran Satuan kepolisian lalulintas (Satlantas Polres) Tebo dan Mahasiswa bekerjasama dengan PT. Tebo Multi Agro (PT.TMA) Senin pagi (13/4/2020) membagikan masker gratis kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di jalan raya simpang tugu Sulthan Thaha Saifuddin Muara Tebo.



Direktur BUMD PD.THC Bambang Wijokongko menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang saat ini terjadi.

Dikatakannya juga, kegiatan pembagian masker gratis ini dilakukan selama tiga hari dengan mengambil tiga titik berbeda terhitung sejak hari ini Senin (13-15/4/2020)

"Hari ini kita laksanakan di Muara Tebo, besok kita akan bagikan masker di Rimbo Bujang, dan terakhir kita akan bagikan di desa desa sekitar areal izin PT TMA," ujarnya.

Pantauan di lapangan, kegiatan ini diikuti oleh seluruh Direksi dan Karyawan PD. THC dengan melibatkan petugas kepolisian dari Satlantas Polres Tebo, Masyarakat pun terlihat antusias menerima bantuan masker yang dibagikan ini. (*)