Begal Sadis Bacok Remaja Tebo Serta Rampas Hp Korban

Iklan Semua Halaman paling atas


Begal Sadis Bacok Remaja Tebo Serta Rampas Hp Korban

Senin, 11 Mei 2020


BERITATEBO - Aksi begal ditengah - tengah Pandemi Covid-19 dan di bulan Ramadhan, kembali beraksi diwilayah hukum Polres Tebo. Kali ini, Tiga orang remaja warga Desa Tuo Ilir Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo dikabarkan menjadi korban begal.

Aksi begal tersebut diduga terjadi di perbatasan antara Desa Tuo Ilir Dan Desa Teluk Rendah Pasar Kecamatan Tebo Ilir, pada Senin (11/05/2020) sekitar pukul 16.00 wib.

Tiga buah Ponsel milik tiga remaja tersebut dirampas, dan satu orang remaja menderita luka bacok akibat melakukan perlawanan terhadap kawanan begal yang membawa samurai.

Kejadian ini dibenarkan oleh Zamzuri, PJ. Kades Tuo Ilir saat dikonfirmasi Wartawan, Senin (11/05/2020).

"Benar, tiga buah Hp di ambil pelaku, satu dari tiga korban menderita luka bacok," kata Kades.

Dikatakannya, aksi begal ini terjadi diperbatasan antara Desa Tuo Ilir dan Desa Teluk Rendah Pasar sekitar pukul 16.00 wib pada saat ketiga remaja bermain Hp di pinggir jalan.

"Kejadiannya di perbatasan Desa Tuo Ilir dan Teluk Rendah Pasar, motor korban belum sempat diambil pelaku," pungkas Kades.

Korban pembacokan oleh terduga pelaku begal ternyata masih berumur 15 Tahun, warga Desa Tuo Ilir, Kecamatan Tebo Ilir.

Informasi yang dirangkum, GR menderita luka bacok pada jari tangan, jari kaki dan lutut, akibat sabetan samurai pelaku saat mencoba mempertahankan ponsel miliknya.

Remaja lainnya adalah MH (15) dan MC (14). Masing- masing ponsel korban di ambil pelaku.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Tebo Ilir, IPTU Fernando Gultom, SH. "Iya benar, saat ini kita sedang di TKP," ujarnya kepada Jambiprima.com.(crew)