Bupati dan Wakil Bupati Tebo Tinjau Terminal Angkutan -->

Iklan Semua Halaman paling atas

Bupati dan Wakil Bupati Tebo Tinjau Terminal Angkutan

Kamis, 28 Mei 2020


BERITATEBO - Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom., M. Si., didampingi Wakil Bupati Tebo Syahlan SH, dan sejumlah Kepala OPD terkait meninjau Lokasi Terminal Angkutan Barang Muara Tebo, di Jl. Lintas Tebo-Bungo Km 7. Rabu (27/05/2020).

Peninjauan tersebut dilakukan untuk melihat kesiapan terminal yang akan dijadikan tempat posko pengamanan Covid-19 di Kabupaten Tebo. Dalam peninjauan tersebut Bupati Sukandar melihat perlunya pembenahan lebih lanjut terhadap fasilitas bangunan seperti MCK, dapur dan lainnya.

"Setelah kita lihat, perlu pembenahan yang lebih terhadap fasilitas bangunan diterminal tersebut,"kata Sukandar, orang nomor satu di Kabupaten Tebo.

Bupati Sukandar meminta kepada Wabup Syahlan dan instansi terkait lainnya untuk melihat kembali sebelum memutuskan dipakai atau tidaknya lokasi terminal tersebut sebagai tempat posko pengamanan Covid-19.

"Saya minta kepada ketua Gugus depan penanganan Covid-19 dan instansi terkait untuk melihat kembali layak atau tidaknya terminal tersebut dijadikan tempat posko pengamanan covid-19,"tuntasnya.(crew)