Ketua TP PKK Tebo Serahkan Bansos -->

Iklan Semua Halaman paling atas

Ketua TP PKK Tebo Serahkan Bansos

Sabtu, 16 Mei 2020


BERITATEBO - Ketua TP PKK Kabupaten Tebo melakukan penyerahan bantuan sosial berupa sembako dan masker kepada warga yang terdampak Covid-19 secara serentak di seluruh Kecamatan di Kabupaten Tebo. Penyerahan tersebut dibagi ke beberapa tim yang melaksanakan penyerahan di Kecamatan berbeda. Kamis (14/05/2020).

Ketua TP PKK Tebo, Hj. Saniatul Lativa SE., MM., melakukan penyerahan di tiga Kecamatan yakni di Kecamatan Rimbo Bujang, Rimbo Ulu, dan Rimbo Ilir setelah sehari sebelumnya melakukan penyerahan bansos bersama PC Muslimat NU. Sedangkan Wakil Ketua TP PKK, Ibu Yemi Suwarti, SE., MM melakukan penyerahan di VII Koto, VII Koto Ilir, dan Tebo Ulu.

Adapun untuk Kecamatan lainnya dibagikan ke dalam dua tim berbeda yang diketuai masing masing oleh Ibu Yusnelis Teguh dan Ibu Suti Jumroh.

Hj. Saniatul mengatakan bahwa, bantuan tersebut merupakan bukti kepedulian organisasi dan Pemerintah kepada warga yang kurang mampu ditengah pandemi. Dengan bantuan tersebut akan mampu mengurangi beban yang dirasakan masyarakat.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat untuk menerapkan perilaku hidup sehat dan mematuhi anjuran Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu dirinya juga mempraktekkan pemakaian masker dan cuci tangan yang baik dan benar.(crew)