Sembuh Dari Positif Covid-19, Pasutri Cluster Gowa Dilepas Oleh Bupati Tebo -->

Iklan Semua Halaman paling atas

Sembuh Dari Positif Covid-19, Pasutri Cluster Gowa Dilepas Oleh Bupati Tebo

Rabu, 17 Juni 2020

TEBOONLINE.ID – Bupati Tebo Dr.H.Sukandar secara resmi melepas Pasangan Suami Istri Tabri dan Juniati, warga desa Serai Serumpun Kecamatan Serai Serumpun yang sembuh dari positif Covid-19 setelah menjalani perawatan di RSUD STS Tebo.

Pelepasan dilakukan di halaman depan RSUD STS Tebo didampingi Wakil Bupati Tebo, TGT Covid-19 Tebo, Kepala BNN Provinsi Jambi, Kapolres Tebo, Dandim 0416 BUTE, Direktur RSUD STS Tebo dan para Kepala OPD.

Sebelum pelepasan oleh Bupati Tebo, Direktur RSUD STS Tebo dr.Oktaviani pada gelaran jumpa Persnya menyampaikan riwayat Pasutri Cluster Gowa selama menjalani perawatan di RSUD STS Tebo paska dinyatakan Positif Covid-19 secara Uji Swab atau PCR.
Sementara, Dr.H.Sukandar pada sambutan pembukaan pelepasan pasien 41 (Tabri) dan pasien 47 (Juniati), atas nama pribadi maupun atas nama Bupati, mengucapkan selamat atas sembuhnya pasien Covid-19 dan mengucapkan selamat bertemu kembali kepada keluarganya di rumah.

“Atas nama pribadi maupun selaku Bupati saya mengucapkan selamat atas sembuhnya pasien Covid-19 yaitu Bapak Tabri dan Ibu Juni dan selamat berkumpul kembali setelah beberapa bulan terpisahkan dengan keluarga terutama saat hari raya Idul Fitri kemarin, itu semua demi kebaikan kita bersama,” kata Sukandar.

Dan mudah – mudahan nanti setelah kumpul dengan keluarga lanjutnya, Pasutri tersebut tetap jaga imun dan jaga kesehatan serta tetap melakukan isolasi mandiri dan Bupati berharap bahwa Pasutri yang sembuh dari Covid-19 ini menjadi pasien Covid-19 yang pertama dan terakhir dirawat di RSUD Tebo setelah bulan April kemarin ditetapkan RSUD Tebo menjadi Rumah sakit rujukan untuk merawat pasien Covid-19.

“Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim Covid-19 Tebo khususnya Direktur RSUS STS Tebo dan seluruh jajarannya yang telah bekerja keras menghadapi tantangan dan rintangan dengan berbagai macam persoalan yang kita hadapi ditengah barangkali kurang lengkapnya persiapan menghadapi kondisi yang tidak kita duga ini, berkat koordinasi tim TGT, Direktur rumah sakit dan semuanya, bisa melawan Covid-19,” urai Bupati.(crew)