Scurity PT GAL ditembak OTK -->

Iklan Semua Halaman paling atas

Scurity PT GAL ditembak OTK

Senin, 10 Agustus 2020


BERITATEBO - Jajak (47) seorang scurity Pt Gal yang bergerak di bidang tambang ditembak oleh dua orang yang tidak dikenal menggunakan senjata api jenis kecepet, jajak tertembak dibagian paha sebelah kanan,kejadian tersebut terjadi pada senin dini hari pukul 01:00 Wib.

Huris Kepala Desa Suo-Suo menceritkan, kejadian bermula saat scurity PT GAL menegur dua orang yang menggunakan sepeda motor jenis revo. Namun tidak terima ditegur oleh petugas penjaga malam, 2 kawanan yang dicurigai tersebut langsung melawan hingga terjadi perkelahian yang berujung insiden penembakan.

Dikatakan huris, jajak pada waktu itu juga ditemani temannya, namun saat kejadian teman jajak tidak berhasil menangkap dua pelaku, karena lebih mengutamakan menolong jajak yang tertembak dibagaian paha sebelah kanan.

Kejadian yang berujung adanya korban penembakan sudah dilaporkan kepihak yang berwajib beserta barang bukti.

Huris Kepala Desa Suo-Suo berharap kepada pihak yang berwajib bisa mengusut pelaku penembakan, karena dirinya tidak ingin ada lagi kejadian serupa terulang kembali di kawasan desa Suo-Suo 

"Saya berharap pihak kepolisian bisa mengusut pelaku penembakan, karena saya tidak ingin adanya kejadian serupa terulang kembali,"tegasnya.

Sementara itu jajak korban tertembak senjata api jenis kecepet sudah dilarikan kerumah sakit umum untuk mendapatkan perawatan intensif.(crew)