Hj. Saniatul Lativa, SE, MM, Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman paling atas

Hj. Saniatul Lativa, SE, MM, Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Kamis, 03 September 2020


BERITATEBO - Ketua TP PKK Kabupaten Tebo Hj. Saniatul Lativa mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi dan tidak menganggap enteng protokol kesehatan COVID-19 yang sudah ditetapkan Pemerintah.
"Mari bersama kita tekan penyebaran COVID- 19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak,"ajaknya Sani, Sabtu (29/08/2020).

Menurut Ketua TP PKK Kabupaten Tebo ini, kelalaian dalam mematuhi protokol kesehatan berarti membiarkan virus COVID- 19 menyebar dengan cepat.
"Jangan sampai kita lalai dalam menerapkan hal tersebut, karena kelalaian kita akan berakibat pada melonjaknya penyebaran virus,"ujar Ketua TP. PKK Tebo ini.

Pada Kegiatan yang merupakan program kemitraan antara Kementerian Kesehatan dan Komisi IX DPR RI yang diselenggarakan disetiap dapil tersebut, Anggota Komisi IX DPR RI yang membidangi Kesehatan dan Ketenagakerjaan ini juga menyerahkan bantuan alat kesehatan dan bantuan sosial berbentuk sembako kepada Pihak Ponpes dan para santri.(crew)