Ini Hasil Swab Ulang 3 PDP Positif & 16 Orang Warga Jl.9 Wirotho Agung -->

Iklan Semua Halaman paling atas

Ini Hasil Swab Ulang 3 PDP Positif & 16 Orang Warga Jl.9 Wirotho Agung

Sabtu, 12 September 2020



Beritatebo.com -  Kabupaten Tebo bakal kembali mendapatkan status zona hijau paska beberapa waktu yang lalu menyandang prediket zona Orange. Pasalnya, pada Jumat ini (11/09/2020) 28 orang dari 39 orang warga Kabupaten Tebo yang di Swab ulang telah keluar hasilnya.


Berdasarkan informasi yang diterima langsung oleh Teboonline.id dari tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tebo menyatakan bahwa hasil swab ulang atau swab kedua kali 16 orang warga jalan 9 Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang hasilnya telah keluar dan dinyatakan negatif. Sebelumnya, swab pertama juga dinyatakan negatif.

Kemudian, 3 orang dari 4 orang Pasien yang terkonfirmasi Positif Covid-19 yakni AM, D dan MH hasil swabnya juga negatif dan dinyatakan 3 orang tersebut sudah sembuh dari Covid-19. Diketahui, 16 warga jalan 9 Wirotho Agung tersebut kontak dengan MH.

“Hari ini hasil Swab An. AM, D, dan MH negatif dan dinyatakan sudah sembuh, jadi yang positif sudah sembuh 3 org, 1 orang NY. RU Rabu kemarin swab ulang halisnyanya belum keluar dan termasuk 9 orang BPS juga negatif,” urai dr.Riana Elizabeth tim Satgas Covid-19 Tebo.(crew)