Ini Nama Enam Pejabat Tebo Yang Baru Saja Dilantik -->

Iklan Semua Halaman paling atas

Ini Nama Enam Pejabat Tebo Yang Baru Saja Dilantik

Sabtu, 12 September 2020



Beritatebo.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, Drs. Teguh Arhadi., MM., melantik dan mengangkat sumpah pejabat dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo, Aula Melati Kantor Bupati, Jum'at (11/09/2020).


Sekda Teguh mengatakan pergantian ataupun pembaharuan jabatan merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi. Hal tersebut terkait dengan pengembangan dan pembenahan dalam pemantapan organisasi.

"Pelantikan dan perubahan posisi merupakan hal yang wajar dan biasa dilakukan dalam sebuah organisasi. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik agar selaras dengan prioritas pembangunan di Kabupaten Tebo," jelas Sekda.

Sekda teguh mengharapkan kepada pejabat yang dilantik untuk menjaga loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawabnya. Kemudian bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan.

Selain itu, Pejabat yang dilantik juga diharapkan memiliki wawasan yang luas serta inovatif sehingga memiliki terobosan baru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Mendampingi Sekda pada pelantikan tersebut, Asisten Sekda, Amsiridin, SP., Kepala BKPSDM, Hariyadi, S. Sos., M. Si., Staf Ahli Bupati, Kepala OPD serta Pejabat dilingkungan Pemkab Tebo.

Berikut daftar Pejabat yang dilantik :

1. Sugiyarto, SP., menjabat Sekretaris Satpol-PP sebelumnya, Sekdis PUPR;

2. Sardi, ST., M. Eng., menjabat Sekdis PU, sebelumnya Kabid Cipta Karya PUPR;

3. Ansori, SH., menjabat Kasi Ops. & Pengendalian Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Satpol- PP sebelumnya Kabid Pemerintah dan Kelembagaan Desa Dinas PMD;

4. Prayitno, SE., menjabat Kabid Pemerintahan dan Kelembagaan Desa Dinas PMD, sebelumnya Kasubbag Alat Kelengkapan Dewan Bagian Persidangan dan Pengkajian Hukum Sekretariat DPRD;

5. Bedy Hasriayanto, S. Sos., menjabat Kasi Pemadam Bidang Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Damkar, sebelumnya Kasi Penataan Administrasi, Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Desa Bidang Pemerintahan dan Kelembagaan Desa Dinas PMD;

6. Usman Bafadal, SE., menjabat Kasi Penataan Administrasi, Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Desa Bidang Pemerintahan dan Kelembagaan Desa Dinas PMD, sebelumnya menjabat Kasi Pengembangan Sosial Budaya Bidang Pendayagunaan SDA, Teknologi Tepat Guna dan Sosbud Dinas PMD.(crew)