Rombak Kabinet, 87 Pejabat Eselon Pemkab Tebo Dilantik -->

Iklan Semua Halaman paling atas

Rombak Kabinet, 87 Pejabat Eselon Pemkab Tebo Dilantik

Selasa, 22 September 2020



Beritatebo.com - Dalam memenuhi kebutuhan organisasi, Bupati Tebo kembali melakukan perombakan kabinet jajaran eselon III dan IV sebanyak 87 orang. Acara pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Daerah Drs.  Teguh Arhadi, MM. di Aula Utama Kantor Bupat Tebo, Selasa (22/9).

Dalam sambutan Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S. Kom., M. Si., yang dibacakan Sekda Teguh bahwa pelantikan Pejabat merupakan pola pengembangan karir, yang mana tidak hanya untuk kepentingan pegawai tetapi untuk pembenahan dan pemantapan organisasi.

Lebih jauh dikatakan Sekda Teguh Arhadi, kepada pejabat yang dilantik supaya menjaga integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

Berikut Pejabat eselon III  yang dilantik,  Deprianto,S. Pt. ,M. Si., menjadi Camat Tebo Tengah sebelumnya Sekdis Dinas Tanaman, Hortikultura dan Ketahanan Pangan, Ade Nofriza, S. STP., M. AP., menjadi Sekdis Dinas Tanaman dan Ketahanan Pangan sebelumnya Camat Tebo Tengah, Hazairy, S. STP, M. Si., menjadi Irban Wilayah 1 sebelumnya Kabag Perekonomian dan SDA, Syarfandi Arifarjasa, S. Ag., Pd. I., menjadi Kabag Perekonomian dan SDA.

Fadri, S.Pd., menjadi Camat Tebo Ulu sebelumnya Sekcam Tebo Ulu, Asbahani, S.KM. menjadi Camat Tengah Ilir sebelumnya staf Dinkes dan KB, Ridwan, SE., menjadi Kabid perencanaan dan pengembangan Dinas Satu Pintu, Nur Chasanah menjadi Kabid Perindustrian sebelumnya Kabid Perencanaan Satu Pintu, Sainusi sebelumnya Kabid Aset Bakeuda menjadi Kabid Penyelenggaraan Perpustakaan, Anton Juang Pribadi, SE., menjadi Kabid Aset, Riky Saipudin, S. STP., menjadi Kabid Pemberdayaan Sosial sebelumnya Sekcam Tengah Ilir.

Sedangkan untuk jabatan eselon IV yang dilantik ada sebanyak 75 orang. Turut hadir pada acara pelantikan Asisten I Amsiridin, SP, Kepala BKSDM Hariyadi, S.Sos, MSi dan para Kepala OPD.(crew)