Satu Petugas Puskesmas Rimbo Bujang Positif Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman paling atas

Satu Petugas Puskesmas Rimbo Bujang Positif Covid-19

Sabtu, 19 September 2020



Beritatebo.com – Satgas Covid-19 Kabupaten Tebo, dr. Riana Elizabeth mengungkapkan bahwa ada 1 penambahan pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Tebo. Yang bersangkutan berinisial CH (29), Tenaga Kesehatan (Bidan,res) di Puskesmas Rimbo Bujang II.

dr.Riana mengatakan bahwa adanya pasien CH Positif Covid-19 ini belum masuk ke tabel informasi Covid-19 provinsi namun sudah masuk ke All Record.


Kadis Kesehatan Kabupaten Tebo ini pun mengatakan bahwa sebelumnya, CH dirawat di Puskesmas Rimbo Bujang II pada tanggal 15 September 2020 dan tanggal 17 September dilakukan uji swab karena pihak Puskesmas Rimbo Bujang II curiga dengan gejala klinis yang dialami oleh CH.

“Setelah di Swab, ternyata hasilnya CH dinyatakan Positif Covid-19. Setelah berkoordinasi dengan Bupati Tebo, demi kenyamanan dan keamanan petugas kesehatan Puskesmas Rimbo Bujang II dan masyarakat, maka pelayanan dialihkan ke PKM Rimbo Bujang IX, Tegal Arum dan Sumber Sari,” ujar Riana dikonfirmasi Teboonline.id, Sabtu (19/09/2020).(crew)